Sunday, February 9, 2014

Park Jae Hyung


Park Jae Hyung,
mungkin ada yang udah tau doi itu siapa?
Yup, kalo kalian belum tahu, pas banget kalian mampir ke blog ini!
Langsung aku ceritain aja ya..

INTRODUCTION

Park Jae Hyung itu adalah salah satu peserta Kpop Star Season 1. Dia berhasil bertahan sampe ke posisi TOP 6. Dan sayangnya harus tersingkir hanya di peringkat TOP6 :'(.

Nah, kalo kalian belum tau kaya' gimana performance-nya Park Jaehyung di Kpop Star jangan sedih ya guys.. ini aku kasih liat deh salah satu performancenya...


Nah di video itu doi perform lagunya Maroon 5 - This Love. Pasti kalo kalian-kalian yang kpopers tau banget kan gimana bias/idol kita biasanya jaranngggg banget yang bahasa inggrisnya bagus? Nah, pastinya juga kalian yang nonton video itu bisa denger gimana Park Jaehyung nyanyi lagu barat. Pronounciation-nya bagus kan? Oke, kalo dah kaya' gini, enaknya kita bahas dulu ke masa lalunya si Jaehyung alias si Jae Park ini..

SHORT PROFILE

Park Jae Hyung itu a korean-american singer. Jadi gak heran kalo doi pinter bahasa inggris dan malahan doi kayaknya lebih gampang ngomong inggris daripada korea. Park Jae Hyung sendiri lahir di Argentina, 15 September 1992. Dan dia pindah ke Amerika pas dia umur 5 tahun. Jadi gak heran kan kalo dia tu bahasa inggrisnya lancar banget?


BACKGROUND

Nah, sebelum Park Jaehyung join ke Kpop Star, sebenernya dia udah terkenal duluan lewat akun youtube-nya. Doi suka banget nih nge-cover banyak lagu, dan pastinya coveran-nya tu selalu.. enak banget buat didenger! Cover yang aku favoritin nih misalnya Can't Take My Eyes Off Of You, Somebody Special, Toxic, dsb. Nah kalo soal lagu, ternyata Park Jae Hyung juga udah nge-release lagunya sendiri! Judulnya Better Man, nah lagunya itu enak banget didenger! Dan lagu itu aku jadiin BGM di blog ini, dan kalian bisa denger, seberapa-bagusnya suaranya Park Jae Hyung itu :))

Nah, yang mau tau akun Youtube-nya Park Jae Hyung, ini dia : yellowpostitman

AFTER KPOP STAR

Nah, mungkin kalian bakalan ada yang bertanya-tanya, "Abis Kpopstar, nah sekarang Park Jae Hyung ngapain?". Well, tenang guys. Aku bakal ceritain selengkap mungkin tentang doi.

Habis Kpop Star selese, Park Jae Hyung di-kontrak sama JYP Entertainment. FYI, JYP itu agensi yang menaungi 2PM, Wonder Girls, Miss A, 2AM, dsb. Nah, doi gak sendiri. Kontestan lainnya kaya' Park Ji Min dan Baek Ah Yeon juga di-kontrak sama JYP.

Sayangnya sih ya, dari ketiga kontestan itu yang belum debut sendiri si Jaehyung heuheu :'( . Rumornya sih ya, dia bakal debut sebagai member group 5Live. Nah, tau darimana? Sebenernya sih ya aku tahunya darisini -->





Nah, di video itu keliatan banget kan gimana skill-nya mereka? Suara mereka semua bagus banget!! Dan bagian yang palinggg aku suka itu pas si Jaehyung nge-rap. Sumpah somehow rap-nya itu addicting banget buat aku sendiri. Dan pasti kalian juga ngeliat kan, pas si Jaehyung nge-rap dia cuma ngeliatin ke satu arah? Yup! Dia itu ngeliatin Lee Seunghoon, member WINNER/TEAM A yang dulunya juga salah satu kontestan Kpop Star. Dan dari situlah aku tau kalo bromance mereka tuh, sesuatu banget :)) dan yah, kalo bisa kalian liat di bioku yang ada di blog ini aku pake fotonya mereka berdua soalnya aku nge-ship mereka, hihi^^

PICT SPAM^^

Doi emang jago banget nih nge-gitar..

Close Up! Unyu kan??

Smirking? /died/

Cuteee!^^


Okay, itu dulu yang aku mau bahas tentang Park Jae Hyung. See you in the next post!


No comments:

Post a Comment